Awalnya Ingin Bunuh Diri, Berakhir Jatuh Cinta

Nasional / 12 May 2010

Kalangan Sendiri

Awalnya Ingin Bunuh Diri, Berakhir Jatuh Cinta

Puji Astuti Official Writer
3136

Bagaimana seseorang menemukan cinta sejatinya memang tidak pernah bisa ditebak. Demikian juga dengan  Andriej Ivanov (26), pria asal Rusia ini yang ingin bunuh diri karena tak kuat harus hidup tanpa tunangannya yang tewas karena kecelakaan pada sehari sebelum pernikahannya.

Andriej rencananya akan terjun dari jembatan di Ufa, Rusia. Tapi saat tiba di jembatan itu dan siap-siap melompat, dilihatnya ada seorang perempuan sedang pegangan di tangga jembatan itu. Wanita itu bernama Maria Petrova (21) yang hamil diluar nikah dan ditolak oleh keluarganya. Dengan sigap, Andriej menarik Maria beberapa detik sebelum terjun dari sungai Belaya.

"Sesuatu di hati saya mengatakan bahwa dia tidak boleh melakukan itu walau hati saya sedang hancur lebur saat itu," ungkap Andriej.

Setelah peristiwa tersebut, keduanya saling berpelukan dan menangis. Kemudian keduanya saling bercerita tentang nasib malang yang mereka alami, dan sepakat untuk saling menolong dalam melewati masa-masa menyakitkan tersebut. Kini, bahkan mereka ingin melangsungkan pernikahan. Maria berkata bahwa semua penderitaan yang dialaminya sangat berharga karena mempertemukannya dengan pria yang sangat baik seperti Andriej.

Tuhan sanggup menggunakan masa-masa paling kelam dalam hidup Anda, untuk mendatangkan kebaikan. Untuk itu, jangan cepat menyerah atau putus asa ketika aral melintang, karena pertolongan Tuhan pasti tidak pernah terlambat. Tapi jangan pernah menggunakan metode Maria, dengan mencoba bunuh diri ya. Karena cara Tuhan menolong seseorang tidak pernah sama. Percayalah masalah apapun yang Anda hadapi, Tuhan selalu siap menolong.

Sumber : Yahoo.co.id
Halaman :
1

Ikuti Kami