Memperingati Reformasi, Mahasiswa Demo ke Istana

Nasional / 12 May 2010

Kalangan Sendiri

Memperingati Reformasi, Mahasiswa Demo ke Istana

Budhi Marpaung Official Writer
2110

Dua belas tahun silam, Indonesia memasuki masa baru. Sebuah rezim kekuasaan akhirnya jatuh juga ke tangan rakyat yang menginginkan perubahan. Dan setiap tanggal 12 Mei, seluruh elemen yang pernah berjuang disana selalu memperingati hari yang sampai sekarang kita sebut sebagai hari reformasi.

Tahun ini, sejumlah mahasiswa memperingatinya dengan turun ke jalan. Lokasi yang menjadi sasaran aksi mereka adalah Istana negara yang berlokasi di Jl Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Menurut informasi Traffic Management Center, aksi tersebut akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB hingga 16.00 Wib.

Selain demonstrasi mahasiswa, berbagai wilayah di Jakarta juga akan dipenuhi aksi turun jalan dari kelompok masyarakat, diantaranya Pengadilan Niaga Jl Gajah Mada Jakarta Pusat, Gedung DPR/MPR RI, Kantor Kemendiknas, dan Kantor DPRD DKI Jakarta.

Berharap aksi hari ini tidak berlangsung ricuh. Setiap peserta demonstrasi lakukanlah demonstrasi, tetapi sebisa mungkin hindari bentrokkan dan nyatakan keinginan Anda tanpa batu ataupun bambu runcing.

Sumber : Inilah
Halaman :
1

Ikuti Kami