Mendagri: 12 Pemilukada Telah Terlaksana Dengan Baik

Mendagri: 12 Pemilukada Telah Terlaksana Dengan Baik

Budhi Marpaung Official Writer
1550

Sebuah kebanggaan besar apabila pesta demokrasi baik itu yang bersifat nasional atau daerah bisa berjalan tanpa konflik. Dan itulah yang ditunjukkan oleh 12 daerah yang telah berhasil menyelenggarakan pemilihan umum kepala daerah (pemilu kada) pada 2010 dengan baik, aman, dan tertib.

Seperti diutarakan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di Padang, Sumatera Barat, Senin (10/5), pada tahun ini ada sekitar 244 daerah yang akan mengadakan pemilu kada dan sebuah hal yang positif apabila sebagian kecil pelaksanaan pemilu kada berjalan seperti yang diinginkan sebagian besar masyarakat.

Mantan orang nomor satu di Sumatera Barat itu berharap sisa pemilukada yang berjumlah 232 juga bisa terlaksana dengan baik.

Pemilu yang aman tanpa konflik adalah impian tidak hanya pemerintah pusat, tetapi seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan kedamaian dan ketentraman. Oleh karenanya, mari sebagai umat Kristiani, kita berdoa bagi pemilu kada di daerah lain yang sedang berjalan agar Allah menyertai dan campur tangan memilih pemimpin yang tepat bagi masyarakat di daerah-daerah tersebut.   

Sumber : Media Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami