Ada 'Snoopy' Menyerang Penjara

Nasional / 11 May 2010

Kalangan Sendiri

Ada 'Snoopy' Menyerang Penjara

Lois Official Writer
2652

Para pekerja sipir diam kaget ketika ada ‘Snoopy’ yang memegang senjata. ‘Snoopy’ ini ingin meruntuhkan pintu staff dan melempari mobil patroli dengan misil. Seorang pekerja mengatakan, “Tidak setiap hari Anda bisa melihat raksasa kartun anjing mengamuk setelah mencoba menerobos dalam penjara.”

Kedua tersangka ini ditahan dan diketahui bahwa mereka menerobos penjara yang salah; salah satu anggota keluarga mereka berada di penjara yang lain. “Sebenarnya kalau ditelusuri lebih lanjut, kedua penjahat ini tidak menarik. Hal tersebut menjadi serius ketika mereka mengacungkan pistol, yang kemudian diketahui bahwa pistolnya merupakan pistol mainan.

‘Snoopy’ dan rekannya yang tidak berkostum itu mendatangi HMP Isle di Wight Albany, sementara relasi mereka dipenjarakan di komplek penjara Camp Hill. Kedua orang itu berumur 43 dan 21, ditahan dengan tuduhan merusak dan diperkirakan berada dalam kondisi mental yang perlu diawasi.

Beruntung ‘Snoopy’ tidak melukai orang lain, hanya mentalnya saja yang ‘rusak’ dan perlu diperbaiki. Namun walaupun begitu, kedua orang itu bisa tahu ada keluarga mereka yang dipenjarakan, apakah membuktikan mereka sebenarnya cukup waras dan hanya salah menyerang penjara saja?

Sumber : orange/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami