Segi Pandang Pria VS Wanita

Single / 10 May 2010

Kalangan Sendiri

Segi Pandang Pria VS Wanita

Lois Official Writer
8813

Anda tidak harus menjadi sempurna agar pria tertarik kepada Anda. Kesempurnaan itu tidak dapat diukur. Begitu banyak wanita yang berpikir bahwa pria tertarik kepada mereka bila mereka sempurna atau pria berpikir bahwa wanita hanya mau dengan pria yang kaya…

Untuk Pria

Coba tanyakan kepada diri Anda keadaan berikut ini : Jika Anda harus memilih antara dua pria dan mereka setara di mata Anda, dengan suatu pengecualian yaitu yang satu seseorang yang kaya dan yang lainnya miskin, manakah yang Anda pilih? Dalam kasus ini, dimana kedua pria itu sama dalam aspek yang lain, kebanyakan wanita akan memilih pria yang kaya. Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana kalau yang berbeda itu ada di dalam beberapa aspek kehidupan pria?

Bagi Anda sang pria, jangan langsung katakan, “Benar, wanita hanya peduli pada pria yang bisa membuat banyak uang.” Kenyataannya, kesimpulan itu tidaklah benar. Wanita tidak hanya melihat pria dari segi kekayaan.

Bukan karena pria tersebut bisa mendapatkan uang jumlah tertentu, tapi karena apakah pria tersebut punya keinginan untuk membuat wanita bahagia. Dan banyak kejadian, wanita mau secara sukarela menolong keuangan pria yang dicintainya.

Untuk Wanita

Standar yang sama bagi para pria. Jika diminta memilih wanita yang menarik atau wanita yang tidak peduli dengan penampilannya, mereka akan memilih yang menarik. Ini tidak berarti bahwa mereka hanya menaruh perhatian kepada wanita yang menarik. Anda lihat dalam pernikahan dimana pria kebanyakan menikahi wanita yang tidak terlihat ‘sempurna’. Kenapa bisa begitu? Jawabannya adalah karena kualitas mereka di mata pria. Kualitas itu adalah pesona.

Wanita harus mengerti keseimbangan antara meningkatkan citra diri mereka dan juga nyaman berada di kehidupannya. Wanita harus dapat menyesuaikan apa yang menjadi kebutuhan hatinya dan bertanggungjawab penuh atas hidupnya sendiri. Para pria melihat hal ini sebagai suatu hal yang mengagumkan.

Berikut adalah ilustrasi yang tepat. Di lain waktu ketika Anda berada di keramaian, ambil waktu sejenak dan lihat para pria yang ada di keramaian tersebut secara tidak mencolok. Ambil waktu sekitar 5 menit dan Anda akan menemukan pria selalu melihat setiap wanita yang lewat di sekitar mereka. SEMUA WANITA!

Pria akan melihat semua wanita; yang tinggi, yang pendek, yang berambut lurus maupun keriting dan selanjutnya dan selanjutnya…Anda akan menemukan bahwa Anda sebagai seorang wanita, Anda punya apa yang pria cari.

Sumber : relationshipheadquarters/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami