Asus Eee Keyboard PC, Keyboard atau PC?

Entertainment / 9 May 2010

Kalangan Sendiri

Asus Eee Keyboard PC, Keyboard atau PC?

Daniel Official Writer
3509

Asus Eee Keyboard PC merupakan pelopor produk komputer dalam satu keyboard. Dengan bentuk seperti sebuah keyboard komputer dengan papan ketik QWERTY standar ternyata di dalamnya dilengkapi dengan CPU dan sebuah layar kecil di sebelah kanan untuk pengoperasiannya seperti untuk mengatur kursor, menjalankan aplikasi, mengatur musik, video, dan lainnya secara interaktif.

Eee Keyboard PC,  dengan berat 1 kilogram ini,  sudah diperlengkapi dengan solid state drive yang dilindungi anti-goncangan karena perangkat ini memang didesain dengan platform sebagai komputer bergerak. Perangkat ini juga dilengkapi koneksi nirkabel kecepatan tinggi dengan teknologi ultrawideband (UWB) sehingga bisa dihubungkan dengan berbagai perangkat pendukung, seperti home theatre, televisi, dan proyektor.

Meskipun berbentuk kecil namun kemampuannya cukup bisa diandalkan. Dengan koneksi UWB, Eee Keyboard PC bisa meneruskan video berkualitas HD 720p ke proyektor atau televisi hingga jarak 5 meter. Untuk menampilkan file data lainnya, termasuk foto, bisa dilakukan hingga jarak 10 meter.

Eee Keyboard PC memiliki spesifikasi yang refresher seperti layar multi-touch 5-inchi, Atom N270 processor, 1GB RAM, 16GB / 32GB SSD, Windows XP dan sebuah baterai yang bisa tahan sampai 4 jam.

Sumber : kompas.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami