6 Kekuatan Seorang Entrepreneur Sukses

Investment / 9 May 2010

Kalangan Sendiri

6 Kekuatan Seorang Entrepreneur Sukses

Daniel Official Writer
4156

Jika Anda ingin memulai sebuah usaha atau bisnis baru, tentu Anda ingin melihat hal itu bisa bertahan dan menghasilkan peningkatan pendapatan secara berkesinambungan. Namun Anda harus belajar dari seorang Entrepreneur Sukses karena seorang Entrepreneur Sukses memiliki kekuatan untuk menghasilkan Kesuksesan yang Berkesinambungan. Kekuatan itu adalah sebagai berikut :

1. KEKUATAN IMAN (Faith Power). Tidak bisa tidak, ini merupakan hal paling pokok dan paling penting. Anda harus percaya bahwa ALLAH pasti akan menolong Anda oleh karena itu Anda juga harus "mengimani" atau meyakini apa pun jalan yang telah Anda tempuh itu memang benar adanya. Jangan jadi orang yang bimbang, percaya diri saja!

2. KEKUATAN PIKIRAN (Mind Power). Ini artinya, Anda tidak mudah berpikir untuk menyerah, tidak mudah untuk berpikir tidak mampu. Anda memiliki pikiran super, apapun yang Anda pikirkan benar-benar akan menjadi kenyataan. Pikirkanlah hanya hal-hal yang positif dan Anda akan keberhasilan.

3.KEKUATAN KESEHATAN (Healthy Power). Kekuatan ini membuat Anda selalu menjaga kesehatan fisik maupun psikis, kesehatan raga dan jiwa. Jangan sampai Anda terlena dengan hanya berusaha dalam bisnis, sehingga melupakan kesehatan sehingga Anda jatuh sakit secara fisik maupun psikis. Ini akan menyebabkan bisnis yang Anda bangun hancur berantakan karena uang Anda habis untuk berobat.

4. KEKUATAN IMPIAN (Dream Power). Impian adalah mesin penggerak menuju cita-cita Anda. Tanpa impian, jangan harap Anda bisa bergerak menuju kesuksesan. Impian menghasilkan semangat yang luar biasa.

5. KEKUATAN KEMAUAN (Will Power). "Dimana Ada Kemauan, Disitu Ada Jalan". Dengan kemauan yang tinggi, Anda bisa menjadi orang yang sangat kreatif. Sehingga selalu ada jalan keluar bagi setiap permasalahan. Berbagai ide-ide besar dan cerdas juga bisa keluar karena kekuatan kemauan yang tinggi.

6. KEKUATAN JARINGAN (Networking Power). Seorang entrepeneur wajib memiliki kekuatan ini. Anda harus berusaha untuk mempunyai banyak teman namun bukan sembarang teman yang Anda pilih. Pilihlah teman yang memiliki visi yang sama dengan Anda.

Miliki keenam kekuatan ini dan Anda sedang melangkah menuju kesuksesan.

Sumber : andriewongso.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami