Sekarang Ada Pameran Perceraian Lho!

Nasional / 8 May 2010

Kalangan Sendiri

Sekarang Ada Pameran Perceraian Lho!

Lois Official Writer
2233

Di Italia ada sebuah pameran yang menawarkan berbagai macam jasa tentang perceraian. Dalam pameran itu ditawarkan berbagai macam jasa perceraian, seperti panduan kehidupan setelah bercerai dan penasihat kecantikan pascaperceraian.

Penyelenggara pameran mengatakan pameran perceraian itu akan dilangsungkan di Milan pada tanggal 8-9 Mei. Tujuannya adalah membantu pasangan yang bercerai menata kembali kehidupan mereka agar lebih membahagiakan.

Acara ini pernah digelar di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa lainnya. Acara ini digelar karena mengingat banyaknya pasangan di negara tersebut yang melakukan perceraian.

“Senyum adalah kunci dari pameran ini. Pameran ini juga menawarkan berbagai macam tips serius dan penting bagi orang yang telah bercerai dan melalui situasi dramatis,” ujar Franco Zanetti yang mengadakan acara tersebut.

Merupakan hal yang luar biasa baik bila ada orang yang peduli dan memberikan semangat bagi mereka yang mengalami perceraian. Namun sebenarnya, perceraian itu tidak boleh dilakukan. Ada baiknya jika mereka memberikan masukan / saran bagi pasangan yang mau bercerai untuk rujuk kembali.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami