Mitra Prayer Day 2010

Entrepreneurship / 7 May 2010

Kalangan Sendiri

Mitra Prayer Day 2010

herzon michael rijkers Official Writer
4532
Mitra CBN,

selama kita masih berdoa, Tuhan pasti akan menjawab semua doa dan pergumulan kita, dan kita  akan menjadi kesaksian bagi banyak orang di sekitar kita bahwa mujizat Tuhan masih terjadi sampai hari ini.

"Bagi keluarga kami, kabar memiliki anak setelah menunggu selama tiga tahun merupakan mujizat yang sangat membahagiakan. Sakit kista yang saya derita dan vonis dokter awalnya memupuskan harapan Saya untuk bisa hamil. Namun setelah diajarkan cara berdoa yang benar dan didukung sahabat-sahabat di CBN, iman percaya dibangkitkan. Sungguh tiada yang mustahil bagi Tuhan!"

Bapak Niko dan Ibu Verli asal Bandung (Mitra CBN 2009)

 

Mitra CBN,

Pada akhir bulan Mei 2010, sebagai rekan sekerja Anda, kami di CBN akan mengambil waktu khusus untuk berdoa bagi seluruh Mitra CBN, mendukung setiap pergumulan dan harapan para Mitra CBN.

Kami sangat berharap Mitra CBN dapat mengirimkan Nama dan Topik Doa yang Anda ingin untuk kami doakan di CBN dan mengirimkannya melalui fax di nomor 021.8990.5960 atau melalui SMS ke nomor 081.5965.5960 atau dapat mengirimkan email melalui [email protected].

 

Mitra CBN,

Anda Semua adalah rekan kerja keluarga besar kami di CBN, dan

Kami mengasihi Anda.....

Sumber : MPR-CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami