Jason Crabb

A to Z Biography / 7 May 2010

Kalangan Sendiri

Jason Crabb

Lois Official Writer
4164

Jason Crabb dikenal sebagai pria bersuara country yang tumbuh di Beaver Dam, Kentucky. Pertama kali, peranannya sebagai penyanyi dimulai waktu dia masih bergabung dengan saudara-saudaranya sebagai bagian dari The Crabb Family di bawah naungan Southern Gospel.

Southern Gospel tempat dia bernaung dan bertumbuh. Banyak kelompok penyanyi yang ada di sana yang mengajarkan banyak kepadanya selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2007 dia mulai menjadi penyanyi solo. Sekarang dia sudah menerima enam penghargaan Dove tahun 2010 termasuk sebagai Artist of the Year.

Jason Crabb mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih karena apa yang terjadi dalam hidupnya itu luar biasa, dia sudah memberikan kredibilitas dan kemuliaan bagi Tuhan. Saat ini Jason Crabb bekerja dalam naungan Spring Hill Music Group.

Jason Crabb juga tertantang untuk mengeluarkan album yang berbeda genre dari sebelumnya. “Aku suka semua jenis musik dan hal ini sangat lucu. Aku bisa berada di sini ataupun di sana, aku suka membuat lagu. Yang penting adalah pastikan bahwa lirik yang akan dinyanyikan itu bagus dan mulailah dari sana.” Katanya kemudian.

Baginya, lirik musik yang bagus itu tidak hanya berbicara mengenai situasi yang dialami seseorang saat itu atau pertolongan, dimana kita bisa menemukan jalan keluar, tapi juga yang menantang kita. “Tuhan Yesus bisa menolong Anda melalui masalah apapun. Namun, dalam setiap masalah tersebut, kita ditantang untuk selalu lebih baik lagi. Jadi, yang kita perlukan sekarang adalah tantangan.” ungkapnya lagi.

“Perumpamaan yang cocok adalah ketika Tuhan Bapa ingin menghabiskan waktu dengan kita, anaknya. Dalam lagu-lagu seperti itu, tidak ada kata tantangan, namun hal tersebut menantang saya. Saya jadi ingin pulang ke rumah dan bertemu kedua anak saya, Ashley dan Emma, lalu mengajak mereka ke taman ataupun ke tempat lainnya. Saya tipe orang yang memikirkan tentang keluarga sekarang, mungkin karena saya pikir saya memang peka dalam hal seperti itu.”

 

Discography

 

 

The Crabb Family

Still Holdin’ On 1996

Alive & Kickin’ 1996

Yesterday, Today, & Forever 1997

The Best of the Crabb Family 1998

Prayer in Motion 1998

CrabbGrass 1999

Pray 1999

Live from Kentucky 2000

Living out the Dream 2001

A Crabb Collection 2001

The Walk 2003

CrabbFest Live! 2004

Driven 2004

Blur the Lines 2006

Letting Go 2007

 

Solo

Because It’s Christmas 2007

Jason Crabb Favorites 2008

Jason Crabb 2009

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami