Selera Humor Tuhan

Kata Alkitab / 6 May 2010

Kalangan Sendiri

Selera Humor Tuhan

Puji Astuti Official Writer
7320

Apakah dipecat dari pekerjaan itu lucu? Anda mungkin berkata “TIDAK!” Namun Gregory Bergman dan Jodi Miller menjadikan permasalah seperti di PHK, gagal wawancara dan resesi keuangan menjadi bahan guyon bahkan menuliskannya sebagai sebuah buku dalam "WTF? Work: How to Survive 101 of the Office's Worst F*#!-ing Situations."

Menurut Jodi Miller, “ Orang-orang membutuhkan tertawa.” Dan masalah PHK dan kesulitan keuangan sangan bisa diterima karena mereka mengidentifikasikannya dengan diri sendiri.

Dulu jika orang jadi pengangguran menganggapnya pecundang, kini mereka berkata bahwa, “Mungkin saja nanti saya juga seperti itu.”

Dibalik setiap permasalahan, selalu ada berkat yang tersembunyi yang Tuhan siapkan bagi anak-anak-Nya. Anda hanya perlu melihat segala sesuatunya dengan cara Tuhan. Sesuatu yang buruk bukan berarti akhir dari segalanya. Kadang Anda harus memandangnya sebagai sebagai selera humor Tuhan. Karena Tuhan itu sangat kreatif dalam menyatakan kasihnya kepada umat-Nya.

Jadi, siapkah Anda tertawa di tengah kesulitan Anda? Karena itu yang Tuhan minta, “Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!” ~ Filipi 4:4.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami