Love Your Live, Victoria Osteen

Book / 5 May 2010

Kalangan Sendiri

Love Your Live, Victoria Osteen

Puji Astuti Official Writer
3811

Apakah Anda merasa hidup Anda bergerak seperti kecepatan Cahaya? Apakah Anda sering bergumul untuk menyeimbangkan antara komitmen dan tanggung jawab Anda? Di hari-hari ini dimana komunikasi dan tehnologi membuat hidup bergerak lebih cepat dari sebelumnya, banyak orang berjuang untuk menyeimbangkan semua segmen hidupnya – keluarga, teman, karir, kewajiban sosial dan waktu untuk diri sendiri.

Sebagai salah satu pendeta di Gereja Lakewood, Victoria Osteen mengalami juga bagaimana beratnya tanggung jawab. Sebagai seorang istri dan ibu, ia yang menyelaraskan kondisi rumah dan juga bertindak sebagai panutan bagi keluarganya. Sebagai seorang pelayan, dia mengulurkan tangan untuk sebuah komunitas besar orang dengan memberikan bimbingan, kekuatan, kebijaksanaan dan dorongan. Victoria berhasil menemukan resep untuk menyeimbangkan hidupnya dan membagikannya di bukunya yang berjudul “Love Your Life.

Saat Anda membaca buku ini, Anda akan merasa seperti sedang dalam percakapan dengan teman dipercaya dan Victoria menunjukkan Anda bagaimana meraih apa yang  Tuhan telah berikan kepada Anda untuk hidup secara efektif - sebagai pengaruh positif terhadap dunia di sekitar Anda. Anda akan terinspirasi oleh cerita-cerita tentang kemenangan dan menantang untuk hidup di tingkat yang lebih tinggi. Anda akan membaca tentang orang-orang yang telah mencapai hal-hal yang luar biasa dengan mengatasi ketakutan mereka, dan orang-orang yang mengubah dunia di sekitar mereka dengan hanya mengenali nilai mereka sendiri.

Kehidupan yang dijalani dengan baik tidak datang dengan mudah, Anda harus meraihnya, mencarinya, dan mewujudkannya. “Love Your Life” menunjukkan bagaimana mengubah tantangan menjadi peluang untuk mencintai dan menghargai semua yang Anda miliki dalam hidup ini.

Judul : Love Your Life

Penulis : Victoria Osteen

Penerbit : Immanuel Publishing

Harga : Rp. 62.000.-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami