Spiderman Beraksi Tangkap Pencuri

Nasional / 4 May 2010

Kalangan Sendiri

Spiderman Beraksi Tangkap Pencuri

Puji Astuti Official Writer
2407

Setiap orang bisa menjadi seorang pahlawan, hal ini dibuktikan oleh Michael Baulderstone (45) seorang pemilik toko buku komik. Hari itu Michael mengenakan kostum Spider-Man dalam rangka hari kostum bebas di Comic Center di Adelaide, Australia. Tidak tahunya ada seorang pencuri yang mengambil buku yang harganya sekitar 100 pound, maka si pahlawan super ini segera beraksi.

Si pencuri tidak menyerah begitu saja ketika Michael berusaha menyita buku komik tersebut. Sekelompok Ksatria Jedi kemudian memblokir pintu untuk mencegah pencuri itu melarikan diri, setelah sedikit perkelahian kecil pencuri itu akhirnya bisa dilumpuhkan.

Pengunjung awalnya mengira kejadian tadi hanyalah bagian dari sebuah pertunjukan. Namun ketika mereka diminta segera menghubungi polisi, mereka baru sadar bahwa apa yang terjadi tidak pernah ada skenarionya.

“Kejadiannya sangat serius waktu itu, tapi begitu kami mengingat waktu kami kami menyambut polisi datang, kami selalu ingin tertawa,” demikian ungkap Michael Baulderston.

Hari itu, ada sekitar 40 orang yang berkostum sebagai superhero favorit mereka, tentu saja kejadian pencurian tersebut menjadi atraksi yang menarik yang tidak pernah diduga sebelumnya.
Kejadian diatas mengingatkan kita untuk peduli dengan apa yang terjadi di sekitar kita. Tidak perlu menggunakan kostum super hero dulu untuk bisa bertindak heroik. Karena setiap kita bisa bertindak heroik kapanpun dan dimanapun asalkan kita mau peduli dengan sesama kita.

Sumber : Telegraph
Halaman :
1

Ikuti Kami