Mantan Pengacara Michael Jackson Bunuh Diri

Nasional / 3 May 2010

Kalangan Sendiri

Mantan Pengacara Michael Jackson Bunuh Diri

Lois Official Writer
3265

Peter Lopez (60), yang merupakan bekas pengacara bintang pop dunia Michael Jackson, ditemukan tewas di rumahnya, diduga karena bunuh diri. Craig Harvey, kepala kantor pemeriksa kasus ini mengatakan, Lopez tewas karena luka tembak di rumahnya di California.

“Seorang tetangga melaporkan telah mendengar suara tembakan dari dalam rumah dan akhirnya diketahui jelas setelah menemukan jenazah Lopez,” kata pejabat forensik. Selain merupakan pengacara Michael Jackson, Lopez juga bermitra dengan Bocelli, The Eagles, Michael Buble, dan bekerja untuk berbagai kalangan mulai dari penyanyi, produser rekaman, penulis lagu hingga produser film.

Peter Lopez mungkin merasa sangat putus asa atas apa yang terjadi dalam hidupnya, apapun itu. Namun, seperti yang kita tahu, setiap orang yang bunuh diri, tidak mendapat tempat di surga. Karena kita sudah mendahului Tuhan dalam bertindak atas kehidupan maupun kematian kita.

Peter Lopez mulai disewa Michael Jackson sejak tahun 2006. Ia merupakan individu yang baik, sehingga semua pihak, baik perusahaan Lopez yaitu Kleinberg Lopez Lange Cuddy & Klein, baik itu mantan general manager Michael Jackson – Raymone Bain, apalagi istri dan anaknya.

Istri Lopez, yang memerankan Daisy Duke dalam serial televisi era 80-an, The Dukes of Hazzard, dan dua anak perempuannya sangat terkejut dengan tragedi ini. Yang pasti mereka sangat kehilangan.

Kasus bunuh diri makin banyak terjadi, dari kalangan mana saja. Di saat Anda mengalami masalah, taruh iman Anda kepada Tuhan. Tuhan tidak memberikan pencobaan yang melebihi kekuatan manusia, karena itu yakinlah bahwa Tuhan pasti turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi orang yang mengasihi Dia.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami