This Beautiful Republic

A to Z Biography / 3 May 2010

Kalangan Sendiri

This Beautiful Republic

Daniel Official Writer
2689

This Beautiful Republic adalah band Kristen dari Amerika menandatangani kontrak dengan Forefront Records (anak perusahaan EMI) pada bulan November 2006. Mereka terkenal karena lagu mereka "Right Now". Kelompok ini muncul di acara televisi Kristen "Logan Show" pada tanggal 9 Desember 2006.

This Beautiful Republic dibentuk pada tahun 2004 di Wichita, Kansas dan Toledo, Ohio. Olin baru bergabung dengan grup ini setelah mereka kehilangan penyanyi utama mereka.. Semua anggota merupakan formasi awal  sejak grup ini dibentuk selain drummer baru, Cameron Toews dari California, yang pergi ke Sekolah Menengah Atas bersama-sama di Sekolah Kristen Toledo.

This Beautiful Republic masuk ke dapur rekaman pada bulan November 2006. Mereka merilis single "Casting Off EP" pada tanggal 7 Januari 2007. Tak lama setelah itu, pada tanggal 3 April mereka merilis album pertama, Even Heroes Need a Parachute, yang diambil dari single mereka "Casting Off".

Pada tanggal 8 Juli 2007, "Learning to Fall" resmi dapat dirilis di iTunes sebagai bagian dari Learning to Fall - EP. Pada minggu berikutnya, "No Turning Back" dirilis sebagai single. Album kedua mereka "Perceptions" dirilis 19 Agustus 2008.

Pada tahun 2009 akhir, band ini mengumumkan di halaman myspace mereka bahwa vokalis mereka, Ben Olin telah memutuskan untuk berpisah. Dengan hanya 3 anggota band yang tersisa, band ini berencana untuk mulai merekam lagu baru pada awal tahun 2010.

Diskografi This Beautiful Republic :

2008: Perceptions

2007: Even Heroes Need a Parachute

2007: Casting Off EP

Sumber : wikipedia,org/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami