Peringatan! Buruh Banjiri Jakarta

Nasional / 29 April 2010

Kalangan Sendiri

Peringatan! Buruh Banjiri Jakarta

Lois Official Writer
2627

Pada hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei (Mayday), diperingati dengan digelarnya aksi dari 5.000 orang yang terdiri dari sembilan elemen buruh. “Yang daftar hingga saat ini sembilan elemen, 5000 orang, sementara atas nama buruh semua, tapi kan masih bisa bertambah,” kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar, Rabu (28/4).

Boy menghimbau agar massa memperhatikan ketentuan tertib lalu lintas, tidak naik kendaraan di atas maupun di kap mobil, mengenakan helm dan tidak menggunakan kendaraan dengan muatan yang berlebihan.

Sekitar 15.000 personel kepolisian akan dikerahkan untuk mengamankan titik-titik tempat aksi nanti digelar seperti di Bundaran Hotel Indonesia, Istana Negara, Istana Wakil Presiden, DPR, Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta kantor Jamsostek.

Arus lalu lintas mungkin dialihkan untuk menghindari di hari buruh. Karena itu, bagi Anda yang bekerja di daerah yang telah disebutkan di atas, sekiranya Anda mengambil jalan alternatif untuk dapat sampai di kantor / tempat kerja. Kiranya aksi ini dilakukan dengan tertib dan terkendali.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami