It's Not About Me

Book / 28 April 2010

Kalangan Sendiri

It's Not About Me

Puji Astuti Official Writer
2491

Hari-hari ini, dunia mengajarkan bahwa Anda bisa meraih kesuksesan. Anda bisa kaya dengan segera. Anda layak mendapatkannya, dan seluruh alam semesta akan mendukung Anda jika Anda mau memproklamirannya. Akhirnya, banyak orang dibawa kepada “berpusat pada diri sendiri.”

Sama seperti pada jaman dahulu, dimana semua orang berpikir bahwa bumi ini adalah pusat seluruh alam semesta. Pada saat itu mereka berpikir bahwa bintang-bintang, matahari dan bulan bergerak mengelilingi bumi. Hingga muncul seorang anak muda bernama Kopernikus mengajukan pertanyaan yang menjungkir balikkan pemikiran seluruh dunia.

Kopernikus menyatakan sambil tangan terulur ke matahari, “Maaf atas pernyataan saya. Tapi matahari adalah pusat dari sistem tata surya kita.”

Tuhan melakukan hal yang sama, Dia menunjukkan jari kepada anak-Nya, “Maaf atas pernyataan Saya, Yesuslah pusat kehidupanmu.”

Inilah yang Max Lucado mau katakan lewat bukunya “It's Not About Me.” Dia ingin mengajak para pembacanya untuk mengikuti perjalanan hidupnya dan bagaimana Tuhan mengarahkannya untuk melihat kepada Yesus Kristus, anak domba Allah sebagai pusat kehidupannya.

Ketika Anda mengganti pusat kehidupan Anda kepada Yesus Kristus, maka Anda akan menemukan kepuasan dan keberartian dari kehidupan ini. Karena Allah merancang manusia untuk hidup bukan bagi dirinya sendiri, namun rancangan Allah sejak awal adalah agar manusia berpusat kepada-Nya.

Anda ingin tahu lebih lagi tentang hal ini? Pastikan Anda mendapatkan buku ini segera dan alami kehidupan yang berpusat kepada Yesus Kristus.

Judul : It's Not About Me

Penulis : Max Lucado

Penerbit : Immanuel Publishing

Harga : Rp. 42.000.-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami