Loh, Nama Susno Kok Muncul Dimuktamar PBB..

Nasional / 26 April 2010

Kalangan Sendiri

Loh, Nama Susno Kok Muncul Dimuktamar PBB..

Puji Astuti Official Writer
2263

Bingung mau memilih calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ada anggota Partai Bulan Bintang (PBB) yang mengikuti Muktamar III PBB di Medan, malah menulis nama mantan Kabareskrim Susno Duadji dan KPK pada Senin (26/4) dini hari.

Muktamar PBB yang berlangsung dari 23-26 April 2010 ini memiliki dua calon kuat sebagai ketua umum, yaitu MS Kaban dan Ali Mochtar Ngabalin. Ditengah ketegangan penghitungan suara, panitia penghitungan suara tiba-tiba menyebutkan nama Susno Duadji sebagai pilihan salah satu muktamirin. Suasana yang awalnya tegang itu sontak berubah menjadi gelak-tawa.

"Suara ini batal," demikian keputusan panitia penghitungan suara.

Nama Susno Duadji ternyata masih muncul sekali lagi, namun saat itu penghitungan suara sudah mendekati akhir, dan dinyatakan batal juga. Tidak hanya Susno, KPK juga muncul dalam pemilihan suara Ketua Umum PBB ini.  Namun akhirnya, jumlah suara terbesar jatuh pada MS Kaban yang membuatnya sah menjabat sebagai Ketua Umum PBB kembali.

Beberapa orang yang mengikuti Muktamar III PBB menyatakan kecewa karena ada yang memberikan suaranya seperti main-main dengan memilih Susno dan KPK. Tapi respon ini mungkin saja bukan main-main, namun ekspresi dari beberapa orang yang mengharapkan pemimpin yang memiliki integritas dan bisa dipercaya sehingga bisa mewujudkan visi mereka dalam memajukan partai dan bangsa Indonesia.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami