Mission Ball, Penjangkauan Melalui Sepak Bola

Internasional / 24 April 2010

Kalangan Sendiri

Mission Ball, Penjangkauan Melalui Sepak Bola

Daniel Official Writer
3382

Pelayanan Olahraga Inggris berharap ribuan orang Kristen akan terinspirasi untuk menggunakan olahraga sebagai sarana untuk menjangkau komunitas mereka. Pelayanan ini menjadi tuan rumah Zona Olahraga baru di International Christian Resources Exhibition (CRE) di Sandown Park,  Esher, Surrey, yang akan berlangsung 11-14 Mei mendatang.

Zona ini menunjukkan cara baru bahwa gereja-gereja dapat menggunakan kegiatan olahraga untuk menjangkau komunitas mereka secara lebih efektif .

"Jutaan orang bermain dan mengikuti olahraga di Inggris. Dengan Olimpiade 2012, Commonwealth Games 2014, dan  Piala Dunia 2018 yang mengambil lokasi di pantai, zona ini tidak pernah memiliki profil yang lebih tinggi. Pengunjung akan mendapatkan nasihat dari orang-orang dengan pengalaman bertahun-tahun berbagi pesan Kristen dalam konteks olahraga lokal," kata administrator pelayanan, Mark Blythe.

Tema olahraga yang berjalan melalui program CRE tahun ini, diharapkan menarik sekitar 13.000 orang Kristen. Pada hari pembukaan, para peserta akan saling berhadapan di golf dan  tantangan bowling 10-pin di wii, dilanjutkan dengan sebuah kuis olahraga yang berisi 10 pertanyaan. CRE juga akan menjadi tuan rumah Golf Cup untuk pertama kalinya di nine-hole Sandown Park Course, dimana pemenang akan mendapatkan Glory Golf Balls, yaitu sebuah bola golf dengan tulisan teks Alkitab.

Zona Olahraga juga akan menawarkan sumber daya yang populer, Mission Ball, sebagai hadiah bagi pengunjung CRE. Bola yang dilengkapi Alkitab dan telah dikembangkan oleh Frontline International sebagai salah satu cara bagi gereja untuk menyebarkan Injil. Bola ini digunakan pada tahun ini oleh Southern Area Kristen Football League sebagai bola pertandingan resmi mereka di final akhir musim.

Penyelenggara CRE mengatakan hampir semua tempat pertandingan telah tersedia, namun hanya kurang dari 400 peserta yang telah dikonfirmasi untuk hadir. Pemimpin acara CRE, Steve Briars mengatakan, "Pada saat yang sama menunjukkan penyusut yang signifikan, kami sangat senang begitu banyak organisasi yang terus mendukung dan memperoleh manfaat dari CRE."

Sumber : christiantoday.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami