Inilah Cara Ancol Memperingati Hari Kartini

Nasional / 21 April 2010

Kalangan Sendiri

Inilah Cara Ancol Memperingati Hari Kartini

Budhi Marpaung Official Writer
2847

Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang, perusahaan, ataupun lembaga-lembaga memperingati hari besar baik nasional. Seperti pada hari ini dimana seluruh masyarakat Indonesia merayakan hari lahirnya Kartini, pengelola Ancol membuat penawaran istimewa khusus bagi kaum perempuan yang berkunjung ke tempat hiburan keluarga di utara Jakarta tersebut hingga 23 April mendatang.

Seperti yang diungkapkan Staf Departemen Corporate Plan Taman Impian Jaya Ancol, Nicke Putri di Jakarta. Rabu (21/4), pihak Ancol memberikan diskon 20 persen bagi semua perempuan yang akan berekreasi di Dunia Fantasi, Gelanggang Samudera, dan Atlantis.

Selain itu, tambah Nicke, khusus hari ini seluruh petugas operasional Ancol mengenakan kostum kain tradisional Bali dalam melayani para pengunjung. Adapun alasan pemilihan Kain Bali karena kain ini dinilai sebagai representasi penghargaan terhadap identitas budaya Indonesia.

Bagaimana kaum perempuan, tertarik dengan tawaran pengelola Ancol? Kalau mau, langsung aja datang ke tempat yang menjadi salah satu pilihan berlibur keluarga di Jakarta dan sekitarnya tersebut. Ingat loh, promosi ini hanya berlaku selama 3 hari. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami