Berdoa Dengan Otoritas

Book / 21 April 2010

Kalangan Sendiri

Berdoa Dengan Otoritas

Puji Astuti Official Writer
4726

Jika Anda sering merasa bahwa doa-doa Anda terlalu takut-takut atau tidak efektif, Anda tidak sendirian. Terlalu sedikit orang Kristen yang mau menggambarkan kehidupan doa mereka sebagai sesuatu yang menarik atau penuh petualangan. Tetapi sebenarnya seperti itulah seharusnya----pengalaman mulia dan memperkaya yang kita semua alami, karena kita telah diberikan otoritas oleh Kristus untuk berdoa dalam nama-Nya!

Dalam Berdoa dengan Otoritas, Barbara Wentroble memperlihatkan bagaimana mengantarkan kehidupan doa Anda ke suatu tingkat baru yang dinamis. Ia dengan hati-hati menjelaskan mengapa Anda mempunyai otoritas untuk memerintah dalam alam rohani, dan dia juga mengajarkan Anda bagaimana mengambil otoritas itu dan memasukkan kuasa lebih besar dalam doa Anda untuk memajukan Kerajaan Tuhan.

Sebagian besar, ia memperlihatkan kepada Anda bahwa saat Anda berdoa Kehendak-Mu jadilah, Anda tidak hanya mengatakan sesuatu yang Anda harapkan. Sebaliknya, Anda sedang menjadi alat kehendak Tuhan---dan belajar untuk berdoa syafaat sesuai dengan kata-kata itu.

Apakah Anda siap mengijinkan diri Anda sendiri maju dalam perjalanan ke suatu kehidupan doa yang baru? Jika demikian, Anda akan kagum ke mana Tuhan membawa Anda!

Judul        : Berdoa Dengan Otoritas

Penulis     : Barbara Wentroble

Penerbit    : Immanuel Publishing

Tebal       : 163 halaman

Harga       : Rp. 23.200.-

Sumber : Visi Bookstore
Halaman :
1

Ikuti Kami