Handphone Ciamik dengan Video Kualitas HD

Entertainment / 20 April 2010

Kalangan Sendiri

Handphone Ciamik dengan Video Kualitas HD

Lois Official Writer
4168

Sony Ericsson menerbitkan alat komunikasi genggam karya baru. Tidak tanggung-tanggung, handphone yang diterbitkan ini dilengkapi dengan video HD dengan sekali sentuh. Handphone ini diberi nama dengan Vivaz pro. Telepon genggam ini dapat juga menerbitkan hasil video Anda dalam sekejap.

Bagi Anda yang suka berbagi cerita dan ingin merangkai kata dengan cepat, Anda bisa ceritakan kisah Anda dengan kata-kata sebanyak yang Anda inginkan dengan apan tombol QWERTY yang bisa digeser keluar.

Vivaz pro mempunyai layar sentuh sebesar 3.2 inchi, perangkat jack audio 3.5mm, kamera sebesar 5 MP, dengan video HD menjadikan dunia Anda penuh makna. Dimanapun Anda berada, Anda memiliki setiap aspek kehidupan. Anda bisa baca dan kirim email, berinternet dan berbagi, tetap terhubung dengan orang lain dan menikmati hidup.

Selain itu, ada beberapa keunggulan telepon genggam ini yaitu kompatibel dengan YouTube, bisa mencari arah dengan aGPS yang sudah built-in, bisa mendeteksi wajah orang agar foto orang di dalam gambar tampak tajam dan jelas, ponsel inipun dapat terhubung dengan TV out sehingga Anda dapat menampilkan potret kenangan Anda, bisa menstransfer file media antara telepon dan PC dengan cara tarik dan jatuhkan. Konversi file juga tidak rumit. Mempunyai akselerometer, bisa memutar gambar otomatis ketika kita putar ponsel tersebut.

Berat telepon genggam Vivaz pro ini hanya seberat 117 gram dengan warna yang tersedia hitam dan putih. Memori yang dapat dipakai bisa diupgrade hingga 32 GB dengan memori ponsel sebesar 70MB. Bila Anda merekam video, baterai dapat bertahan selama 2 jam 30 menit, dengan waktu bicara 12 jam dan waktu siaga 440 jam. Jika Anda berminat, ponsel ini sudah dapat Anda beli di seluruh outlet Sony Ericsson Indonesia.

Sumber : sonyericsson/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami