Francesca Battistelli

A to Z Biography / 19 April 2010

Kalangan Sendiri

Francesca Battistelli

Daniel Official Writer
4019

Francesca Battistelli adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Kristen. Sejak kecil, Francesca sangat akrab dengan dunia panggung  karena kedua orang tuanya adalah seniman teater. Francesca mulai tertarik dengan dunia teater, terutama dengan musik teater, pada usia 6 tahun setelah menonton teater “The Secret Garden” bersama kedua orang tuanya.

 Dan ketika Francesca berusia 15 tahun, dia menggunakan kemampuannya dalam sebuah grup pop wanita di Orlando, sebuah pengalaman yang membantunya membuka jalan bagi apa yang dia lakukan hari ini. "Kami berkeliling dan tampil di Hard Rock Live dan House of Blues beberapa kali," kenang Francesca. "Itu bagus karena menggabungkan dua hal yang saya sukai secara bersamaan : menyanyi dan menari."

Tetapi ketika jadwal memanggungnya berakhir, Francesca mengatakan dia bersyukur untuk kesempatan untuk menjernihkan pikirannya. "Tidak lama setelah itu, aku mengisi ulang bateraiku dengan masuk ke pelayanan pemuda yang benar-benar saya cintai," Francesca berbagi. "Ini adalah saat di mana Tuhan benar-benar mengambil hati saya untuk musik Kristen. Saya mulai bermain gitar dan benar-benar rindu membawa sesuatu yang otentik ke tempat yang bahkan non-Kristen juga bisa mendengar."

Diperlengkapi dengan hasrat untuk menulis dan harapan untuk dunia yang sakit, Francesca menggoreskan pena di atas kertas dan dibuat dengan sepenuh hati, perenungan pribadi terhadap kehidupan dan iman apa yang sekarang judul albumnya, My Paper Heart. Terinspirasi oleh setiap orang dari musisi jazz yang hebat yang diperkenalkan ayahnya ketika masih kecil, sampai musisi saat ini seperti John Mayer, Sara Bareilles dan Nichole Nordeman, Francesca mulai menulis lagu-lagu yang menguatkan orang.

Francesca Battistelli Discography

My Paper Heart: Deluxe Edition, 2010

My Paper Heart, 2008

I'm Letting Go EP, 2008

Just A Breath, 2004

Sumber : cbn.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami