Larry King, Cerai Untuk Ke-8 Kalinya

Nasional / 18 April 2010

Kalangan Sendiri

Larry King, Cerai Untuk Ke-8 Kalinya

Puji Astuti Official Writer
3171

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi, mungkin pepatah ini cocok ditujukan kepada Larry King, pasalnya pembawa acara kawakan ini akan bercerai denan istrinya, Shawn King. Hal ini akan menjadi perceraian ke delapan bagi Larry King.

Keduanya menyatakan “ketidakcocokan” dalam hubungan mereka, namun masih belum memiliki kesepakatan atas hak asuh dua anak mereka hasil 12 tahun pernikahan Larry dan Shawn. Larry memiliki dua anak laki-laki dari Shwan, yang berumur 9 dan 11 tahun.

“Perhatian utamanya ada pada anak-anak dan selain itu dia tidak memberikan komentar lain,” demikian pernyataan tertulis dari pihak Larry King.

Larry (76) menikahi Shawn (50) pada 5 September 1997, ini adalah pernikahan kedelapannya dengan 7 wanita. King adalah pembawa acara di CNN sejak tahun 1985 dan telah menjadi penyiar radio sebelum bergabung dengan CNN.

Sungguh disayangkan Larry King yang telah berusia lanjut masih saja melakukan kawin cerai, apa lagi ada anak-anak yang akhirnya menjadi korban perebutan hak asuh. Sekalipun Larry bisa dikatakan sukses dalam berkarir, namun dalam kehidupan pribadinya dia tidak bisa dijadikan panutan.

 

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami