Investasi Murah Vs Investasi Murahan

Investment / 18 April 2010

Kalangan Sendiri

Investasi Murah Vs Investasi Murahan

Daniel Official Writer
3408

Anda harus mampu membedakan antara investasi murah dan bagus dengan yang murahan. Modal investasi yang kecil belum tentu investasi murah. Untuk dapat membedakannya, Anda perlu mendefinisikan apa itu investasi murah dan investasi murahan.

Investasi murah adalah alat investasi dengan modal investasi terjangkau dan hasil investasi lebih besar dari resiko investasi. Contoh investasi murah: Tabunganku yang hanya memerlukan saldo awal 20 ribu rupiah saja.

Definisi investasi murahan hampir mirip dengan investasi murah, tapi resiko investasi lebih besar dari return investasi. Ciri-ciri investasi murahan adalah investasi dengan return tinggi atau tak terbatas dengan risiko investasi nol atau tanpa resiko. Padahal prinsip dasar berinvestasi adalah high risk high return.

Investasi saham dan investasi valas bisa menjadi investasi murahan bila Anda tidak belajar investasi stock market dan forex trading dengan baik. Investasi murahan juga bisa menjadi bisnis investasi murah dan bagus bila Anda bisa mengelola investasi. Investor yang baik harus tahu perbedaan definisi dan ciri-ciri investasi murahan vs investasi murah.

Sumber : tipsinvestasi.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami