Anak Autistik Hilang, Ditemukan Dengan Berbahasa Roh

Internasional / 16 April 2010

Kalangan Sendiri

Anak Autistik Hilang, Ditemukan Dengan Berbahasa Roh

Puji Astuti Official Writer
4942

James King, jemaat dari Metro Church, di Orlando berhasil menemukan seorang anak gadis berusia sebelas tahun yang hilang di dalam hutan ketika ia sedang berdoa dengan berbahasa lidah (berbahasa roh – red).

Nadia Bloom adalah penderita autistic yang hilang selama tiga hari dikawasan Danau Jesup. Saat ditemukan oleh James dalam keadaan dehidrasi. Nadia yang menderita Sindrom Asperger hilang di kawasan yang berbahaya, karena di hutan di sekitar danau tersebut banyak hidup buaya yang buas.

Sandra Green, istri pendeta Metro Church menceritakan bahwa James King jemaatnya dibimbing Roh Kudus kepada Nadia saat sedang berdoa.

“James berkata dia berdoa. Dia bilang dia berdoa dalam bahasa roh dan langsung dibawa kepadanya,” demikian cerita Sandra.

Pihak kepolisian masih menanyai James bagaimana ia bisa menemukan Nadia, namun polisi menyatakan tidak mencurigai James.

“Dia adalah pahlawan bagi saya sekarang,” demikian ungkap kepala polisi Winter Spring, Kevin Brunelle.

Nadia hilang didalam hutan setelah sebelumnya membaca buku yang berjudul “Lanie” tentang gadis yang berpetualang dengan berkemah di halaman belakang rumahnya. Ketika di temukan Nadia hanya bisa berkata, “Aku sedang kalian menemukan aku.”Nadia juga bercerita bahwa selama tersesat dia terus berdoa agar keluar dari hutan itu.

Anggota gereja, teman dan juga tetangga yang sedang berdoa dan berkumpul di depan halaman parkir gereja, langsung bernyanyi “Shout Hallelujah” ketika Nadia ditemukan. Ayah Nadia, Jeff Blomm tidak bisa mengungkapkan kebahagiannya atas ditemukan putrinya itu, dia hanya berkata,”Mari kita berikan kemuliaan kepada Tuhan.”

Ini adalah salah satu mukjizat nyata dari sebuah kuasa doa. Jika Anda memiliki masalah atau pergumulan, berdoalah. Doa adalah komunikasi langsung kepada Tuhan dimana Anda bisa mengakses segala yang Anda butuhkan. Percayalah bahwa mukjizat masih terjadi hingga hari ini.

Sumber : Charisma Mag
Halaman :
1

Ikuti Kami