DKI 1 Melayat Anggota Satpol PP

Nasional / 15 April 2010

Kalangan Sendiri

DKI 1 Melayat Anggota Satpol PP

Budhi Marpaung Official Writer
2924

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Kamis (15/4) pagi tadi melayat ke rumah duka Ahmad Tajudin, salah satu anggota Satuan Polisi (Satpol PP) yang tewas dalam bentrokan di depan makam Mbah Priok, Rabu 14 April 2010.

Di hadapan para wartawan yang meliput, orang nomor satu di DKI ini menyesalkan apa yang terjadi kemarin hari yang menyebabkan ratusan orang luka-luka dan dua orang tewas. Namun, saat ditanya mengenai tindakan apa yang akan diambil terhadap aparatnya terhadap kasus ini, Bang Foke bungkam seribu bahasa.

Selain Ahmad Tajudin, ada satu korban dari Satpol PP lain yang juga tewas dalam peristiwa Tanjung Priok berdarah kemarin, yakni Soepono.

Selepas melayat dari rumah Ahmad Tajudin, Bang Foke rencananya akan langsung meluncur ke RS Tarakan, tempat para korban bentrokan kini dirawat.

Untuk diketahui, pada hari ini pukul 14:00 Wib, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan pertemuan dengan pihak-pihak yang berkepentingan dalam sengketa makam Mbah Priok. Beberapa media juga diundang dalam pertemuan yang sedianya dilakukan pada pukul 09:00 Wib.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami