Bagaimana Lebih Disukai Orang Lain

Single / 15 April 2010

Kalangan Sendiri

Bagaimana Lebih Disukai Orang Lain

Daniel Official Writer
6794

Kemampuan Anda untuk disukai orang lain akan menentukan keberhasilan Anda, baik dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi Anda. Kemampuan ini akan membuat Anda bisa memiliki kehidupan cinta yang lebih baik, persahabatan yang lebih baik, pekerjaan yang lebih baik dan promosi, bahkan pelayanan yang lebih baik dari setiap orang yang berhubungan dengan Anda.

Ada beberapa hal sederhana yang perlu Anda ingat untuk membuat diri Anda lebih mudah disukai, sebagai beikut :

1. Berpenampilan baik. Kesan pertama sangat menentukan dan penampilan fisik memainkan peran cukup besar. Jadi perhatikan bagaimana penampilan Anda! Orang akan menyukai seseorang yang berpenampilan menarik.

2.Tersenyumlah dengan tulus. Ketika Anda tersenyum, orang lain akan merasa nyaman. Bahkan ketika segala sesuatu tidak berjalan lancar dan Anda memaksa untuk tersenyum, hal ini akan membuat orang lain berempati kepada Anda.

3. Lakukan kontak mata. Ekspresi mata Anda menyampaikan banyak hal sehingga orang-orang dapat mendeteksi tingkat kehangatan, simpati dan perhatian yang Anda berikan kepada mereka.

4. Jadilah seorang pendengar yang baik. Berikan ekspresi wajah dan bahasa tubuh yang menunjukan bahwa Anda menanggapi lawan bicara Anda. Jika Anda tampil sebagai seseorang yang mendengarkan, orang lain akan lebih tertarik pada Anda.

Ketika Anda membuat orang lain merasa baik dan mereka mendapatkan pengalaman yang positif ketika mereka bersama dengan Anda, mereka cenderung akan menyukai Anda. Jadi "pengalaman psikologis" mereka adalah satu hal yang baik. Orang akan lebih banyak menghabiskan waktu terbaik mereka untuk berhadapan dengan orang yang menyenangkan dan menarik. Diadaptasi dari buku 'Body Language' oleh James Borg.

Sumber : telegraph.co.uk/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami