Nasional / 13 April 2010

Kalangan Sendiri

"Napi Berbulu Domba" Kecoh Polisi Argentina

Daniel Official Writer
3322

Jika di Indonesia Anda mengenal istilah "Serigala Berbulu Domba”, di Argentina ada “Napi Berbulu Domba”. Tapi ini bukan istilah, ini benar-benar dilakukan oleh dua orang napi, yang baru kabur dari penjara untuk menghindari penangkapan polisi. Tapi berhasilkah mereka?

Kedua napi itu yang bernama Maximiliano Pereyra (25) dan Ariel Diaz (28). Mereka berdandan seperti domba lengkap dengan kepalanya setelah melarikan diri dari penjara yang memiliki keamanan maksimum di Argentina, seminggu lalu. Seperti yang diberitakan Telegraph, Selasa (13/4).

Mereka mencuri selimut berbulu domba dari peternakan lokal dan menggunakannya untuk mengecoh polisi selama lebih dari satu minggu. Lebih dari 300 anggota kepolisian setempat dikerahkan untuk mencari mereka. Tetapi sepertinya polisi kesulitan untuk mengidentifikasi kedua buronan tersebut di antara ribuan domba sungguhan yang ada di peternakan. Ada-ada saja cara orang untuk lari dari jerat hukum, lebih kreatif dari para tersangka koruptor di Indonesia yang tiba-tiba sakit jika dipanggil polisi.

Sumber : kompas.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami