Ditangkap Polisi, Markus Palsu Berkicau ke Media

Nasional / 10 April 2010

Kalangan Sendiri

Ditangkap Polisi, Markus Palsu Berkicau ke Media

Budhi Marpaung Official Writer
2921

Nama Andri Ronaldi tiba-tiba menjadi terkenal dan paling banyak dicari media massa beberapa hari ini. Bukan karena ia seorang pejabat atau selebritis, tetapi karena pengakuannya kepada media setelah ditangkap jajaran Polri, Rabu (7/4) lalu.

Andri mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang makelar kasus (Markus) dan juga tidak memiliki kaitan apa-apa dengan Polri.

Mengenai keterangan yang ia berikan dalam salah satu tayangan di televisi swasta pertengahan Maret lalu, pria paruh bayu tersebut mengaku bahwa itu semua hanyalah rekayasa yang diskenariokan oleh presenter berita berinsial IR.

Dari peran yang dilakoninya, Andri mendapatkan honor sebesar Rp. 1,5 Juta.

Sementara itu, televisi swasta yang disebut-sebut oleh Andri telah memberikan tanggapan kepada media massa, Jumat (9/4) kemarin. Melalui General Manager Berita dan Olahraga, perusahaan yang berlokasi di kawasan Pulo gadung tersebut menolak semua pernyataan Andri. Bahkan mereka berencana membawa kasus ini ke meja hijau dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Menarik ditunggu siapakah diantara kedua pihak yang benar? Apakah Andri Ronaldi, sang Markus palsu ataukah pihak stasiun televisi swasta nasional yang disebut-sebut Andri sebagai pembuat skenario? Mari kita tunggu bersama jawabannya.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami