Messi 'Bermain' Bersama Yesus

Nasional / 9 April 2010

Kalangan Sendiri

Messi 'Bermain' Bersama Yesus

Lois Official Writer
4797

Messi tampil luar biasa karena dia ‘bermain’ bersama Yesus di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (7/4) kemarin. Dia memborong empat gol kemenangan 4-1 dan memastikan timnya melangkah ke babak semifinal.

Torehan tersebut terasa luar biasa mengingat empat gol tersebut tercipta di babak delapan besar kompetisi sekelas Liga Champions. Apalagi lawan yang dihadapi juga bukan tim sembarangan : Arsenal.

Maradona, sebagai pelatih timnas Argentina itu, mempunyai sanjungan tersendiri untuk anak didiknya tersebut. “Dia berada di level yang berbeda, menjadi yang terbaik di dunia, dan menjadi bintang di Barcelona. Lio (panggilan Maradona untuk Lionel Messi) bermain bola dengan Yesus,” ungkap Maradona seperti yang dikutip dari Reuters.

Messi sudah berulang kali mencengangkan dunia dengan aksi-aksinya bersama Barcelona di sepanjang musim ini. Ditambah lagi dengan kemenangan Barcelona atas Arsenal Rabu kemarin, membuat banyak orang yakin kalau dia akan bisa mempertahankan status pemain terbaik dunia.

Messi sudah lama disanding-sandingkan dengan Pele dan Maradona sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa. Maradona sendiri tidak menutup kemungkinan itu. “Dia kini berada di jalan yang tepat. Saya lihat kematangan dan keinginan yang besar,” kata Maradona mengenai diri Messi.

Sumber : detikcom/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami