Finding Your Way

Book / 7 April 2010

Kalangan Sendiri

Finding Your Way

Puji Astuti Official Writer
2991

Dalam buku “Finding Your Way” ini Tommy Tenney mengajak pembacanya untuk mengalami pemulihan dan kesembuhan bahkan setelah melakukan kesalahan yang paling mengerikan dan banyak hal yang sia-sia. Tommy menyatakan dengan jelas bahwa selalu ada jalan untuk kembali kepada Tuhan.

Di buku ini dijelaskan tentang kembalinya Ruth dan Naomi ke Betlehem adalah batu loncatan yang mengubahkan sejarah kehidupan mereka. Tidak ada yang tidak bisa diubahkan dalam kehidupan ini, selama menerapkan prinsip-prinsip mendasar yang ada di Alkitab.

Tommy Tenney mengajarkan untuk menata ulang kehidupan dan membuat prioritas yang benar dalam hidup serta berani mengorbankan beberapa hal untuk menyederhanakan kehidupan.  Dengan melakukan hal ini, Anda akan dapat melihat dengan jelas prioritas mana yang harus Anda utamakan.

Kebanyakan orang terjebak untuk mencari kepuasan semu, dengan mengijinkan diri sendiri mengejar apa yang kita mau dan inginkan. Namun Tommy menunjukkan kabajikan yang dimiliki Ruth, imannya dan juga kepercayaannya, yang akhirnya bisa membuatnya mengatasi krisis dalam hidupnya.

Dalam buku ini Anda akan menemukan prinsip-prinsip kehidupan yang mendasar yang akan membawa Anda pada kedamaian dan kepuasan, kepada hal-hal yang benar-benar penting. 

Judul        : Finding Your Way

Penulis     : Tommy Tenney

Penerbit    : Immanuel

Harga       : Rp 64.000 ,-

Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami