Bebas Menjadi Diri Sendiri

Kata Alkitab / 6 April 2010

Kalangan Sendiri

Bebas Menjadi Diri Sendiri

Daniel Official Writer
6300

Bebaskan diri Anda dari apa pun yang menghalangi Anda untuk menjadi orang yang Anda inginkan. Bebaskan diri Anda dari ketidakpastian tentang kemampuan Anda atau seberapa besar nilai dari impian Anda, dari rasa takut jika Anda mungkin tidak dapat mencapainya atau jika hal itu tidak seperti yang Anda inginkan.

Bebaskan diri Anda dari masa lalu Anda. Hal-hal yang baik yang terjadi kemarin masih ada dalam ingatan Anda; hal-hal yang ingin Anda lupakan, bisa dilupakan, karena besok matahari masih akan terbit lagi. Bebaskan diri Anda dari penyesalan dan rasa bersalah, dan berjanjilah untuk hidup semaksimal mungkin hari ini.

Bebaskan diri Anda dari harapan-harapan orang lain, dan jangan pernah merasa bersalah atau malu jika Anda tidak hidup sesuai standar mereka. Anda adalah hal yang paling penting bagi diri Anda sendiri; hidup dengan apa yang Anda rasa adalah hidup yang terbaik dan tepat untuk Anda dan orang lain akan datang untuk menghormati integritas dan kejujuran Anda.

Bebaskan diri Anda hanya untuk menjadi diri Anda sendiri, dan Anda akan terbang lebih tinggi daripada yang Anda impikan.

Sumber : inspirationpeak.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami