Revolusi Makanan Harus Dimulai Dari Gereja

Internasional / 3 April 2010

Kalangan Sendiri

Revolusi Makanan Harus Dimulai Dari Gereja

Daniel Official Writer
4516

Koki sekaligus selebriti, Jamie Oliver di Amerika Serikat memimpin sebuah "Revolusi Makanan" dan membantu orang Amerika untuk makan makanan sehat. Oliver telah memulai episode pertama acara "Jamie Oliver's Food Revolution" yang ditayangkan pada hari Jumat (26/3) malam lalu di ABC.

Oliver memulai turnya di Huntington, Virginia, yang pada tahun 2008 diberi nama Centers for Disease Control and Prevention'(CDC). Huntington dipilih karena kota ini dikenal sebagai kota yang paling gemuk dan tidak sehat di Amerika. Hampir setengah dari orang dewasa mengalami obesitas. Huntington juga merupakan salah satu daerah terburuk bagi obesitas pada anak-anak.

Gereja First Baptis (FBC) di Kenova adalah perhentian pertama Oliver untuk mencari dukungan dan inspirasi di tengah masyarakat Amerika yaang skeptis. Pendeta FBC, SteveWillis dan anggota gerejanya diminta untuk membantu Oliver dalam membawa revolusi makanan di Huntington.

Oliver mencari semua bantuan yang dia bisa dapatkan. Koki ini memulai petisinya, pada awal bulan April ini dan sejauh ini lebih dari 55.000 orang telah memberikan tanda tangan mereka. Oliver mengatakan bahwa revolusi makanan masyarakat Amerika harus dimulai dari sekarang dan setiap harus mulai peduli dengan hal tersebut. Mengasihi Tuhan dengan segenap hati juga berarti merawat tubuh dengan makanan yang sehat dan olahraga dengan teratur.

Sumber : christiantoday.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami