Kingdom Encounter

Kata Alkitab / 2 April 2010

Kalangan Sendiri

Kingdom Encounter

Puji Astuti Official Writer
6895
Tersesat bukanlah masalah kehilangan tujuan tapi masalah ketidaktahuan di mana kita berada sekarang. Atau juga punya pengertian tidak mengetahui pada masa apa kita berada sekarang.

Kekristenan sedang menghadapi tantangan kehilangan pengaruh yang sangat serius di tengah-tengah dunia yang sedang berubah dengan cepat ini. Melihat ini banyak orang percaya yang menjadi ketakutan. Sebenarnya ketakutan itu tidak begitu berarti dibandingkan dengan pergerakan dan era baru yang Tuhan sedang bawa untuk dunia ini. pertanyaan kita adalah apakah yang Tuhan sedang bawa? Tuhan sedang membawa gereja keluar dari AGAMA Kristen untuk masuk dalam KERAJAANNYA. Yaitu KERAJAAN yang tidak tergoncangkan.

Tanpa terasa kekristenan telah menjadi agama yang mematikan sehingga kehidupan Kristus tidak lagi nampak melalui kehidupan orang percaya tapi yang  tertinggal hanya cara hidup agama dan bentuk kebudayaan mati, gedung-gedung gereja yang meninggalkan kesan anggun dan sekaligus angker. Upaya relevan yang kadaluarsa semakin membuat keristenan kehilangan pengaruhnya sebagai garam dan terang dunia. CHRISTIANITY HAS COME TO AN END THIS IS THE TIME FOR THE KINGDOM.

Untuk mengetahui isi hati seseorang kita perlu mendengarkan berita yang mereka sampaikan. Dengan pemahaman yang sama kita pun dapat mengetahui isi hati Yesus waktu dia berjalan di muka bumi ini. Berita Tuhan Yesus secara jelas adalah KERAJAAN ALLAH atau KERAJAAN SORGA. Injil yang disampaikanNya pun adalah Injil Kerajaan. Kemana berita itu sekarang? berita gereja yang kemudian dikenal dengan istilah Kristen (bukan nama yang Tuhan kehendaki kita sandang tapi kita dengan senang menyandangnya selama lebih kurang 2000 tahun) adalah hal-hal apa saja kecuali KERAJAAN.

Saya ingin mengajak saudara-saudara untuk melihat ke dalam diri kita masing-masing untuk dengan jujur menanyakan apakah memang berita Yesus sudah menjadi berita kita sehingga hati Yesus benar-benar menjadi hati kita?

Saya ingin mengajak saudara untuk terlibat aktif untuk masuk dalam pergerakan akhir jaman  dan berdoa bersama dengan doa seperti yang Yesus ajarkan: DATANGLAH KERAJAANMU JADILAH KEHENDAKMU DI BUMI SEPERTI DI SORGA.

WELCOME TO THE KINGDOM !

Halaman :
1

Ikuti Kami