Petualangan Gayus Tambunan Di Singapura

Nasional / 31 March 2010

Kalangan Sendiri

Petualangan Gayus Tambunan Di Singapura

Puji Astuti Official Writer
4311

Sore ini, tepatnya pukul 15.00 WIB Gayus Tambunan dijadwalkan akan kembali ke Indonesia setelah sebelumnya melarikan diri ke Singapura dan menjadi buronan karena kasus pencucian uang senilai 25 milyar rupiah.

"Sore ini jam 15.00 WIB Gayus akan datang ke Jakarta melalui Bandara Soekarno Hatta," demikian pernyataan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Edward Aritonang.

Menurut Edward, kembalinya Gayus ke Indonesia bukan karena ditangkap, karena polri tidak memiliki kewenangan itu di Singapura. Kembalinya Gayus Tambunan ke Jakarta berkat pendekatan persuasif dari Polri dan KBRI.

Gayus berada di Singapura tinggal di Hotel Mandarin Meritus bersama istri dan anaknya, setelah sebelumnya mengosongkan rekeningnya dengan mengirimnya ke beberapa rekening penampung. Gayus ditemukan oleh pihak Polri, kabarnya saat sedang berbelanja di sebuah mall.

Sore ini, suasana Bandar Udara Soekarno Hatta akan sangat berbeda, karena semua mata mengarah kesana untuk menantikan datangnya Gayus Tambunan.

Sepandai-pandainya bajing melompat pasti akan jatuh juga, demikian kata pepatah. Sekalipun Gayus mencoba melarikan diri dari jerat hukum, namun akhirnya dia harus tetap menghadapi akibat dari semua perbuatannya.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami