Ini Dia Pria Berpayudara Besar

Serba-Serbi Sehat / 31 March 2010

Kalangan Sendiri

Ini Dia Pria Berpayudara Besar

Budhi Marpaung Official Writer
4545

Guo Feng menjadi pemberitaan media massa di China beberapa hari ini. Bukan apa-apa, pria berusia 53 tahun tersebut diketahui memiliki payudara yang besar. Ia pun akhirnya menjadi tidak nyaman dengan kondisi tubuhnya yang ada sekarang.

Berbagai pengobatan sudah dicobanya agar bisa melenyapkan bagian dadanya yang besar tersebut, namun tidak ada satupun yang dapat membantu masalahnya ini.

Rumah Sakit Dada Jinan yang paling terakhir didatangi oleh Guo Feng juga mengaku angkat tangan dengan apa yang dialami pria tersebut. Alasannya karena mereka tidak menemukan adanya gejala-gejala aneh di tubuh Guo Feng.  

"Awalnya kami mengira dia telah makan racun atau bahan makanan yang telah terkontaminasi. Namun, tes darah tidak menemukan apa pun. Secara genetis pun dia normal. Berdasarkan hasil sinar-x pun, dalam payudaranya tidak ada kanker," ujar Gaoyong Hong, Direktur Rumah Sakit.

Guo Feng menyatakan bila tidak ada satu pun rumah sakit yang menolongnya, ia sendiri akan memotong dua payudaranya tersebut.

Sementara itu, walaupun Rumah Sakit Dada Jinan tidak bisa mengobati Guo Feng, mereka mengeluarkan pernyataan bahwa mereka telah menemukan pria terbesar di dunia.

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami