God, Me and My Diary

Book / 31 March 2010

Kalangan Sendiri

God, Me and My Diary

Puji Astuti Official Writer
4014

Bagi sebagian besar orang biasanya buku diarynya tidak boleh dibaca orang lain, bahkan oleh keluarga ataupun  pasangan hidupnya. Namun tidak demikian dengan Erna Liem, dia malah membagikan curahan hati yang ditulisnya dalam sebuah buku yang diberinya judul, "God, Me and My Diary."

Erna menyatakan bahwa dia tetap menjaga kerahasiaan nama-nama yang dia tuliskan dalam diary-nya, jadi jika Anda membaca buku ini jelas sudah bahwa nama-nama yang disebut bukanlah nama sebenarnya.

Buku ini menceritakan berbagai pergumulan Erna Liem dalam kesehariannya dan bagaimana semuanya itu membuatnya semakin mengenal pribadi Tuhan. Erna membagi buku ini menjadi empat bagian, yaitu : Lesson of love, Lesson of Relationship, Lesson of faith dan Lesson of life. Tapi Anda jangan membayangkan membaca buku ini dengan wajah tegang, karena Erna menulisnya dengan gaya bahasa sehari-hari yang asik dan juga inspirasi yang diberikannya seringkali menggelitik namun sangat mengena di hati.

Kehidupan ini merupakan proses pembelajaran, harapan Erna, buku "God, Me and My Diary" ini bisa menjadi pembelajaran hidup bagi para pembaca. Jadi, buku ini sangat direkomendasikan bagi Anda. Dapatkan segera di toko-toko buku terdekat di kota Anda.

Judul        : God, Me and My Diary

Penerbit    : Shofar Media Ministry

Penulis     : Erna Liem

Tebal       : 109 halaman

Harga       : Rp. 24.500,-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami