Hadiah Spesial Ulang Tahun Susan Boyle

Nasional / 30 March 2010

Kalangan Sendiri

Hadiah Spesial Ulang Tahun Susan Boyle

Puji Astuti Official Writer
3367

Susan Boyle yang akan berulang tahun pada 1 April nanti, sedang mempersiapkan hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri. Wanita yang akan genap berusia 49 tahun itu, baru saja menerima royalty senilai 6 juta dolar, dan dia sudah tahu akan menggunakannya untuk apa. Susan Boyle akan menghadiahi dirinya sendiri dengan sebuah rumah baru.

Susan Boyle saat ini sudah memberikan penawaran atas sebuah rumah baru di dekat rumahnya saat ini di Blackburn, Skotlandia. Bangunan yang terletak di dekat sebuah sungai kecil itu memiliki lima kamar, dan harganya di pasaran adalah sekitar $ 447.000.

Sekalipun telah memenangkan Britain'S Got Talent, selama ini Susan tetap tinggal di perumahan rakyat dimana dia pernah tinggal bersama ibunya. Sejak menjadi selebrity, Susan mengalami masalah dalam hal keamanan, termasuk adanya orang yang berusaha menerobos rumahnya  yang terjadi di bulan Januari lalu. Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun ditangkap karena hal ini.

Saat ini Susan Boyle tidak pernah lagi takut akan kekurangan uang, sejak penjualan albumnya "I Dreamed A Dream" terjual sebanyak 8 juta kopi. Tapi karena masih belum mendapatkan rumah baru yang cukup aman, untuk sementara ini Susan Boyle terpaksa harus tinggal di hotel hingga pada hari ulang tahunnya. Boyle juga akan pergi ke Tokyo untuk menjadi tamu khusus Yomiuri Nippon Orchestra. Setelah itu, Boyle rencananya akan mengunjungi negeri kanguru, Australia untuk menerima penghargaan setara dengan Emmy Award.

Susan Boyle, wanita ini bermimpi dan mewujudkan mimpinya. Sebagai seseorang yang pernah menjadi sukarelawan gereja selama bertahun-tahun, Susan adalah bukti nyata bahwa memberikan hidup bagi Tuhan tidak pernah rugi sedikit pun.

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami