Ricky Martin Seorang Gay !

Nasional / 30 March 2010

Kalangan Sendiri

Ricky Martin Seorang Gay !

Budhi Marpaung Official Writer
3245

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Livin' La Vida Loca, Ricky Martin akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay. Hal ini terungkap setelah pria dari benua amerika Latin tersebut memposting pesan di Twitternya yang berbunyi, "Saya bangga mengatakan bahwa saya beruntung menjadi seorang pria homoseksual."

Indikasi Ricky Martin memiliki orientasi penyuka sesama jenis sebenarnya sudah diketahui publik sejak lama. Hanya saja, penyanyi yang jago menari tersebut tidak pernah memberikan tanggapan terhadap opini yang beredar di berbagai kalangan mengenai dirinya.  

Setelah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya adalah homo seksual, Ricky Martin menyatakan lega. Ia merasa telah hidup bebas setelah bertahun-tahun menyimpan rapat-rapat rahasia ini dan siap menanggung segala resiko atas apa yang diungkapkannya kini.

Dunia semakin tenggelam dengan keinginannya dan kebenaran yang dibangunnya sendiri. Firman Tuhan dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada tempat bagi orang-orang homoseksual di dalam Kerajaan Surga (I Korintus 6:9). Semoga Ricky Martin dan kaumnya menyadari akan hal ini dan berbalik kepada jalan Tuhan.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami