Gerakan Militan Kristen yang Meresahkan

Nasional / 30 March 2010

Kalangan Sendiri

Gerakan Militan Kristen yang Meresahkan

Lois Official Writer
5439

Gerakan ini diberi nama ‘Hutaree' yang berarti prajurit Tuhan. Gerakan ini merupakan pasukan sipil yang dilatih secara militer, yang berdiri atas nama Kristen untuk menentang keberadaan Anti-Kristus yang akan muncul.

Kelompok ini berkata, "Kami percaya bahwa suatu hari nanti akan ada Anti-Kristus. Semua umat Kristen harus tahu hal ini dan menyiapkan diri." Gerakan yang berada di Michigan ini dikepalai oleh David Brainston.

Namun ternyata, kelompok ini berencana untuk membunuh pegawai hukum lokal dan menyerang prosesi pemakaman dengan IEDs, yang dapat membunuh sekitar ratusan orang yang berada di lokasi kejadian. Mereka menganggap bahwa pemerintah bukanlah berasal dari Tuhan.

Saat ini, polisi menangkap delapan anggota pasukan tersebut di Ohio dan di Indiana, termasuk di antaranya pemimpin David Brainston, istrinya Tina, dan anaknya David B. Jr.yang merupakan ahli bom. Sedangkan anaknya yang lain, Joshua, dicari di seluruh Michigan saat ini.

Kelompok militant ini telah tersebar di tiga negara dan mereka merencanakan gerakan anti pemerintah dalam bulan depan, banyak penduduk yang mungkin akan terbunuh. Mereka berlatih secara keras, baik pria maupun wanita.

Doakan agar setiap orang di muka bumi dapat menafsirkan firman Tuhan secara benar dan tidak tersesat. Doakan agar semua anggota kelompok Hutaree ini dapat tercelik matanya dan menyadari bahwa hanya Tuhan Yesus yang berhak menghakimi.

Sumber : abcnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami