Tolak Mobil Disita, Ibu lempar Anaknya

Nasional / 28 March 2010

Kalangan Sendiri

Tolak Mobil Disita, Ibu lempar Anaknya

Budhi Marpaung Official Writer
2746

Kepolisian Dallas, Amerika Serikat menahan seorang wanita dan menjebloskannya ke penjara atas tuduhan melakukan tindakan yang membahayakan nyawa anaknya yang masih berusia 1 tahun.

Seperti diberitakan cbs2.com, Rabu (24/3), Krystal Gardner melemparkan bayinya ke dalam mobil melalui jendela yang terbuka saat dirinya mencoba menghalangi penyitaan mobil yang dilakukan Luke Ross.

Dari keterangan polisi, pria ini adalah pihak dari perusahaan tempat Gardner mengkredit mobil. Kedatangan Ross ketika itu adalah untuk menarik kembali kendaraan wanita berusia 28 tahun tersebut.

Sebagai informasi, Gardner sudah beberapa bulan belakangan belum membayar tagihan kredit mobilnya. Ia selalu menghindar bila terus ditagih.

Kini, sang ibu bermasalah itu masih menjalani pemeriksaan aparat kepolisian, sedangkan hak asuh anaknya dialihkan kepada mantan suaminya.

Nekat benar ini ibu, untung buah hatinya selamat. Coba saat dilempar kena sisi kaca mobil satunya. Bukan hanya mobil yang akan hilang, nyawa anak Anda pun juga hilang. Semoga ini menjadi pelajaran bagi setiap orang tua dimana pun.

Sumber : cbs2.com
Halaman :
1

Ikuti Kami