Demi Mirip Selebritis, Ikut Operasi Plastik

Nasional / 25 March 2010

Kalangan Sendiri

Demi Mirip Selebritis, Ikut Operasi Plastik

Budhi Marpaung Official Writer
4319

Hanya karena ingin tampil persis seperti idolanya, para pria dan wanita masa sekarang melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Tidak tanggung-tanggung ratusan juta rupiah rela mereka keluarkan demi mendapatkan tubuh seperti selebritis.

Lisa Connell, 29, yang mendambakan wajah dan tubuh seperti Demi Moore rela menghabiskan uang Rp 550 juta untuk mewujudkan impiannya tersebut. Adapun bagian-bagian di tubuhnya yang telah dioperasi plastik adalah bibir, alis, payudara, kulit, dan gigi.

Keputusan Lisa untuk melakukan operasi plastik bukanlah tanpa alasan. Setelah didiagnosa menderita tumor otak ganas sekitar dua tahun silam, ia berniat mempercantik diri sebelum maut memanggilnya.

Lisa membiayai seluruh operasi bedah plastiknya dengan tabungan ibunya yang pada awalnya disiapkan untuk biaya pernikahannya.

Kabarnya, ia pun bersiap untuk mengoperasi plastik kembali bagian tubuhnya yang lain agar terlihat sama dengan istri aktor Ashton Kutcher tersebut.

Menjadi diri sendiri adalah sangat baik daripada mencoba-coba menyamakan diri dengan orang lain. Kita tidak akan pernah bisa menjadi sama seperti orang yang kita tiru begitupun sebaliknya. Jadi, bersyukurlah atas apa yang sudah Allah berikan hari ini.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami