Susno Resmi Jadi Tersangka

Nasional / 24 March 2010

Kalangan Sendiri

Susno Resmi Jadi Tersangka

Puji Astuti Official Writer
3557

Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji resmi dijadikan tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Brigjen Pol demon Ilyas dan Brigjen Pol Raja Erizman yang dituduhnya menjadi makelar kasus (Markus) di tubuh Polri.

"Ya sudah kalau ditetapkan, saya nurut saja, saya orang yang taat kepada hukum. Kalau saya dianggap salah lapor ke Satgas dan bicara ke wartawan, dianggap mencemarkan nama baik, saya nurut saja," demikian ungkap Susno seperti yang dirilis oleh Detikcom.

Satgas Pemberantasan Mafia Hukum sendiri tidak sependapat Susno yang terlebih dahulu diusut, bukannya dugaan korupsinya. Menurut Sekretaris Satgas, Denny Indrayani seharusnya kasus korupsi menjadi prioritas sesuai dengan edaaran Kepolisian tahun 2005.

Hari ini rencananya Satgas Pemberantasan Mafia Hukum akan bertemu dengan Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri untuk berkoordinasi terkait dugaan adanya mafia hukum ini.

Setuju dengan satgas, mafia hukum harus diberantas dulu, masalah pencemaran nama baik oleh Susno diurus kemudian. Jika tidak, para markus bisa menghindar dan selamat dari jeratan hukum.

Sumber : Detik
Halaman :
1

Ikuti Kami