Dapatkan Pernikahan Impian Anda

Book / 24 March 2010

Kalangan Sendiri

Dapatkan Pernikahan Impian Anda

Puji Astuti Official Writer
3109

Survei menunjukkan bahwa perceraian sama tingginya diantara orang Kristen dan yang bukan. Hal ini menunjukkan bahwa orang Kristen juga mengalami kesulitan untuk menjaga hubungan yang sehat dalam pernikahannya.

Dalam bukunya "Marriage You've Always Wanted" Dr. Garry Chapman menyatakan bahwa kebahagiaan dalam pernikahan tidaklah otomatis terjadi. Dalam bukunya ini, Chapman menceritakan pengalamannya menjalani pernikahan selama 35 tahun. Dia juga memberikan nasihat-nasihat untuk membantu Anda membangun kehidupan pernikahan Anda.

Salah satu kunci dalam pernikahan menurut Chapman adalah mau bekerja keras untuk membuat cinta Anda tetap hidup. "Jika kita tidak menjaga cinta kita tetap hidup dalam sebuah hubungan, maka konflik akan menguasai kita," tambahnya.

Berbagai kunci yang akan mengubahkan hidup Anda akan dibukakan dalam buku ini. Buku ini bukan hanya ditujukan bagi mereka yang sedang mengalami pergumulan dalam rumah tangga, namun juga bagi Anda yang dalam keadaan baik-baik saja. Segera dapatkan buku ini, dan praktekkan, maka Anda telah menjadi bukti hidup bahwa Anda telah menemukan kehidupan pernikahan yang selama ini Anda impikan.

Judul : The Marriage You've Always Wanted

Penerbit : Visi Press

Penulis : Garry Chapman

Tebal : 208 halaman

Harga : Rp. 38.000,-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami