Tiger Text: Program Aman untuk Berselingkuh?

Nasional / 23 March 2010

Kalangan Sendiri

Tiger Text: Program Aman untuk Berselingkuh?

Budhi Marpaung Official Writer
3082

Teknologi terbaru yang dikeluarkan X Sigma Partners mendapat respon yang luar biasa dari para pengguna iPhone. Sejak dipasarkan ke manca negara pada 11 Maret 2010, teknologi yang dinamakan TigerText tersebut telah diunduh (download) lebih dari 200.000 orang.

Kemampuan menghapus pesan SMS baik yang ada di ponsel pengirim maupun di ponsel penerima secara cepat adalah alasan kuat yang membuat TigerText menjadi aplikasi iPhone paling populer nomor tiga pada bulan ini. 

Pemimpin X Sigma Partners, Jeffrey Evans, mengatakan dengan program TigerText maka orang yang berkomunikasi melalui sms tidak perlu kuatir karena privasinya akan terlindungi. Dalam wawancara dengan wartawan lokal, orang nomor satu di perusahan pengembang aplikasi iPhone itu membantah bila produk terbarunya terkait dengan pegolf nomor satu di dunia, Tiger Woods.

"Kami sengaja memakai nama Tiger (macan/harimau), karena macan kan hewan yang susah dilacak," ujarnya.

Kemunculan TigerText juga tidak lepas dari kritikan sejumlah kalangan di Amerika Serikat. The Huffington Post dalam situsnya menulis bahwa program tersebut akan membantu orang-orang untuk berselingkuh namun tidak mau ketahuan.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami