KKM, Kapok Karena Mr. Wrong

Single / 22 March 2010

Kalangan Sendiri

KKM, Kapok Karena Mr. Wrong

Lois Official Writer
4724

Hubungan Anda yang tidak berjalan lancar dengan Mr. Wrong, seringkali menghantui Anda ketika Anda ingin menjalin suatu hubungan kembali. Hal ini dapat menyebabkan Anda tidak dapat menemukan Mr. Right Anda.

Anda menjadi takut dalam menjalani suatu hubungan, Anda masih dilanda perasaan ketika masih bersama Mr. Wrong, Anda belum dapat melupakan Mr. Wrong tersebut. siapa yang bisa Anda salahkan? Siapa yang dapat menyalahkan Anda? Sepertinya hal terakhir yang Anda inginkan adalah membina hubungan yang seperti ini lagi.

Pikiran seperti itu akan sangat mempengaruhi Anda. Ada satu hal yang bisa Anda lakukan. Anda harus belajar untuk mempercayai diri sendiri, saat ini, Anda akan membuat pilihan yang lebih baik. Jangan terlalu banyak berpikir tentang semua Mr. Wrong yang selama ini membutakan Anda akan kebaikan Mr. Right. Saatnya untuk berpikir lagi.

Sebelum Anda bertemu dengan Mr. Wrong yang lain, tanyakan pada diri Anda sebelum Anda menjauhi hubungan yang baru :

Apakah ini contoh tindakan yang sama?

Apakah dia menyadari kelemahan Anda akan Mr. Wrong?

Apakah Anda sudah tertutup tentang tindakannya menyangkut Anda?

Setelah mendengarkan Anda, apakah dia tetap melanjutkan ke pola yang sama seperti Mr. Wrong?

Jika Anda dapat menjawab "Tidak" untuk semua pertanyaan di atas, maka Anda berhutang padanya dan diri Anda sendiri, sebuah hubungan cinta yang seharusnya dapat Anda bina.

Dia akan mengemukakan pendapatnya sendiri. Dan IYA, mereka akan datang ke kehidupan Anda. Baik Anda siap atau tidak. Anda harus siap, atau Anda dapat kehilangan Mr. Right Anda tanpa Anda ketahui.

Hal yang baik adalah, bagaimanapun juga, tidak seperti Mr. Wrong, Anda dan pasangan Anda akan belajar untuk memecahkan masalah yang ada, dan bekerja sama melewati hal-hal tersebut dan menjaga hubungan Anda yang baru tetap pada jalur yang tepat. Hal inilah yang harus Anda perhatikan dalam menjalin hubungan yang baru.

Bahkan pada saat si Mr. Wrong terus menghantui Anda...

Sumber : singlemindedwomen/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami