Me In Motion

A to Z Biography / 22 March 2010

Kalangan Sendiri

Me In Motion

Daniel Official Writer
2942

Me In Motion merupakan salah satu band yang sukses dikancah musik Kristen. Band ini dibentuk pada pertengahan 2006 oleh Seth Mosley, seorang penulis, artis, dan produser yang masih berusia 19 tahun. Me In Motion itu pada tahun 2008 telah meraih perhatian produser GMA of The Year lan Eskelin, yang kemudian menandatangani kesepakatan kerja dan mulai melakukan perjalanan dari Ohio ke Nashville untuk menulis dan merekam proyeknya. Ketika Centricity Music membeli master dan menandantangani kontrak dengan band ini pada tahun 2009, kemampuan produksi Seth sudah semakin matang, dia memilih untuk merilis debut dengan nama bandnya sendiri. Mosley tidak hanya memproduksi setengah dari album Me In Motion, dia juga memproduksi beberapa lagu di album Newsboys.

Setelah SMA, Mosley berencana untuk mengejar gelar musik di Nashville. Pada saat, dia menyelesaikan minggu orientasi mahasiswa baru, ia mendapat telepon yang menawarkan pekerjaan untuk menjadi produser studio sepenuh waktu di Ohio. Kemudian Seth berkemas meninggalkan Nashville dan menjadi produser show. Saat sedang bekerja di sana, ia bertemu dengan Tim bassist dan drummer Brian Wilson Dexter yang pada akhirnya membentuk Me In Motion.

Me In Motion terinspirasi oleh kata-kata penulis Rusia Leo Tolstoy: "Semua orang berpikir tentang mengubah dunia, tapi tak seorang pun berpikir tentang perubahan dirinya sendiri." Gagasan melihat diri sendiri sebagai sebuah karya yang sedang berlangsung. Melihat proses pengudusan sebagai suatu kerjasama0 antara Roh Allah dan hati manusia muncul sejak awal sebagai salah satu pusat band ajaran. Meskipun tidak mudah, band ini telah menemukan cinta sejati. Sebuah kehidupan yang memenuhi maksud Tuhan dalam hidup ini.

Me In Motion Members :

Seth Mosley             : vokal / gitar

Tim Wilson               : bass / background vokal

Brian Dexter             : drum / background vokal

Me In Motion Discography :

 

- Me In Motion, 2010

- Me In Motion (limited release), 2009

- Me In Motion EP, 2008

- You Don't Care Single, 2007

- The Arrows EP, 2005

Sumber : berbagai sumber/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami