Racun Ditemukan Pada Makanan Sekolah

Nasional / 20 March 2010

Kalangan Sendiri

Racun Ditemukan Pada Makanan Sekolah

Budhi Marpaung Official Writer
2516

Seorang pria berusia 58 tahun harus berurusan dengan Kepolisian Thames Valley, Inggris setelah pihak sekolah dimana ia bekerja menemukan adanya racun pada sup yang akan dihidangkan kepada para murid mereka.

Belum diketahui secara pasti motif dari lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai pekerja di dapur Stowe School ini karena sampai sekarang tersangka masih dalam perawatan medis.

Sementara itu, media di Inggris ramai-ramai mengangkat peristiwa sup beracun sebagai headline surat kabar mereka selama beberapa hari belakangan. Reputasi Stowe School yang merupakan salah satu sekolah swasta mahal di negara Ratu Elizabeth II tersebut adalah alasannya.

Sebagai informasi, iuran sekolah di Stowe School per tahunnya lebih dari 27.000 Poundsterling atau hampir mencapai Rp 385 juta.

Ternyata memasukkan anak ke sekolah yang mahal belum tentu menjamin keamanan sang anak dari makanan yang berbahaya. Ini menjadi pembuktian bahwa tidak ada sesuatu di dunia ini yang benar-benar sempurna. Hanya perlindungan dari Allah lah yang benar-benar tidak mengecewakan.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami