Mau Ikut Arisan?

Investment / 20 March 2010

Kalangan Sendiri

Mau Ikut Arisan?

Lois Official Writer
2984

Dilihat dari berbagai sisi, arisan terkadang dapat membantu Anda. Namun, perlu tidaknya Anda mengikuti arisan tergantung dari diri Anda sendiri. Berikut adalah kegunaan arisan yang bisa Anda simak sebagai bahan pertimbangan Anda yaitu :

- Dari segi pergaulan / sosialisasi, maka dalam acara arisan bisa Anda gunakan sebagai ajang bergaul, mengakrabkan diri dengan teman arisan dan menambah wawasan dengan pertukaran informasi.

- Arisan juga dapat membantu Anda beristirahat sejenak dari segala kepenatan, tidak memikirkan masalah yang ada dan fokus pada acara tersebut.

- Jika dipikirkan lebih jauh, arisan dapat dijadikan sebagai ajang promosi mengenai produk yang ingin Anda jual, sehingga secara otomatis dapat mempengaruhi pemasukan yang Anda terima bila Anda bisa mendapatkan order dari arisan tersebut.

- Bila Anda seorang yang susah menabung, dengan arisan uang Anda setidaknya dapat disimpan setiap bulannya dan tidak habis begitu saja.

- Selain itu, keuntungan yang lain yaitu Anda dapat mendapatkan ‘pinjaman' dari teman-teman arisan, jika Anda memerlukan uang. Biasanya, ada arisan yang memperbolehkan seseorang untuk mengambil uang arisan itu lebih dahulu walaupun tanpa diundi / dikocok.

Nah, apa pilihan Anda? Arisan? Tidak? Semua terserah Anda.

Sumber : perencanakeuangan/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami